Strategi Public Relations Distro Chambers Sebagai Referensi Fashion

Posted by asharologi 0 komentar

Ahmad Sawi. 2010. Strategi Public Relations Distro Chambers Makassar Dalam Mempertahankan Citra Sebagai Referensi Fashion Remaja.

Penelitian ini memakai metode deskriptif kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus pada Chambers Makassar, pendekatan kualitatif holistik. Data primer penelitian ini adalah akivitas PR Chambers Makassar dan wawancara terhadap Manajemen PR & Promotion (Hardinansyah), Staf Promotion (Muh. Taufiq Hidayat), Team Kreatif/Designer (Syahrasi & Habiburrahman), General Manager (S. Prahmana Mallolo) distro CHAMBERS. Data sekunder adalah literatur yang berhubungan kajian penelitian ini serta dokumen resmi CHAMBERS.

Analisis data ini mengambil langkah deduktif induktif dalam kerangka kerja penelitiannya. Analisis data dalam penelitian ini dilaksanakan secara kualitatif dengan hasil wawancara dan pengamatan akan dipaparkan secara naratif dan melalui proses klasifikasi dan penarikan kesimpulan secara induktif.

Dari penelitian dengan pedoman penelitian diatas, maka didapatkan kesimpulan bahwa;
(1) Strategi public relations distro Chambers dalam membentuk citra postifnya, dilakukan dengan membangun brand image di segment pasarnya, yakni remaja urban. Terutama menjaga komunitas paling loyal, yakni komunitas remaja dan anak muda yang bergerak di wilayah indie, terutama musisi-musisi lokal beserta komunitas mereka.

(2) Beberapa faktor yang mempengaruhi Chambers dalam mempetahankan citranya adalah, kompetisi di bisnis retail ini semakin menjamur, yang biasanya mendompleng citra yang telah dibangun oleh pelaku industri kreatif fashion komunitas indie. Chambers terkendala pada sumber daya manusia yang bisa me_review 'citra' Chambers kepada konsumen yang lebih luas.

Dalam bentuk pdf, anda dapat mendownload selengkapnya Skripsi Strategi Public Relations Distro Chambers Makassar Dalam Mempertahankan Citra Sebagai Referensi Fashion Remaja.
sumber gambar: facebook.com/chmbrs
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Strategi Public Relations Distro Chambers Sebagai Referensi Fashion
Ditulis oleh asharologi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://seputarpenelitian.blogspot.com/2013/02/strategi-public-relations-distro-chambers.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silah tinggalkan komentar untuk tanggapan atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya klik link 'subscribe by email'. Jika ada link download yang bermasalah segera disampaikan. Anda juga dapat berlangganan artikel kami via Email atau ikuti kami di Media Sosial.
KOMENTAR BERISI LINK HIDUP dan tidak sesuai dengan 'kebijakan komentar' akan langsung dihapus. Komentar dimoderasi karena banyaknya spam. Jangan lupa tolong infokan kami jika ada Link Download bermasalah, insya Allah segera kami perbaiki. Terima kasih atensinya, Salam...

Artikel Paling Sering Didownload

Pengumuman

Kepada pengunjung blog ini diumumkan bahwa sejak september 2015 nama domain blog ini telah berubah dari tentang-penelitian.blogspot.com menjadi seputarpenelitian.blogspot.com
demikian, harap maklum.

admin
Template by Trik Mudah Seo | Copyright of Seputar Penelitian.