Analisis Kompetensi Inti Praktisi Promosi Kesehatan

Posted by asharologi 0 komentar

Ashar. 2011. Analisis Kompetensi Inti Praktisi Promosi Kesehatan.

Membaca tulisan core competencies for health promotion practitioners1 memang sangat tepat secara teoritis, namun kadang kala pada saat dilapangan kita selalu mememui persoalan. adakalanya stakeholder yang belum memahami sepenuhnya tentang rencana program yang kita ajukan. Hal ini mungkin bisa saja disebabkan oleh kurang pengalaman personal promosi kesehatan itu sendiri atau memang ada egosentris dari pemegang kebijakan daerah.
promkes
Pengalaman personal bisa diatasi dengan cara terus menerus melakukan pembiasaan atau latihan pada kompetensi yang ingin dikuasai. Pada persoalan kebijakan bisa di intervensi melalui beberapa data dilapangan yang dijadikan rujukan dalam merevisi kebijakan yang tidak relevan jika diterapkan dilapangan.

Berikut gambar (di samping) analisis perbandingan relevansi Kompetensi Inti Praktisi/Petugas Promosi Kesehatan antara Prof. Dr. dr. H.M. Rusli Ngatimin, MPH.2 dengan Assosiasi Promosi Kesehatan Australia.

Secara umum kedua kompetensi inti di atas memiliki kesamaan, namun yang membedakan Assosiasi Promosi Kesehatan Australia (APKA) lebih..............


Dalam bentuk pdf, anda dapat mendownload secara lengkap file Analisis Kompetensi Inti Praktisi Promosi Kesehatan.
Sumber gambar: koleksi pribadi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Analisis Kompetensi Inti Praktisi Promosi Kesehatan
Ditulis oleh asharologi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://seputarpenelitian.blogspot.com/2013/02/analisis-kompetensi-inti-praktisi-promosi-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silah tinggalkan komentar untuk tanggapan atau pertanyaan. Untuk mengetahui balasannya klik link 'subscribe by email'. Jika ada link download yang bermasalah segera disampaikan. Anda juga dapat berlangganan artikel kami via Email atau ikuti kami di Media Sosial.
KOMENTAR BERISI LINK HIDUP dan tidak sesuai dengan 'kebijakan komentar' akan langsung dihapus. Komentar dimoderasi karena banyaknya spam. Jangan lupa tolong infokan kami jika ada Link Download bermasalah, insya Allah segera kami perbaiki. Terima kasih atensinya, Salam...

Artikel Paling Sering Didownload

Pengumuman

Kepada pengunjung blog ini diumumkan bahwa sejak september 2015 nama domain blog ini telah berubah dari tentang-penelitian.blogspot.com menjadi seputarpenelitian.blogspot.com
demikian, harap maklum.

admin
Template by Trik Mudah Seo | Copyright of Seputar Penelitian.